Inilah Cara Menghilangkan Bekas Luka Terbaru 2013

8 Jan 2013

Inilah Cara Menghilangkan Bekas Luka Terbaru 2013 - Noda hitam dan bekas luka adalah sesuatu yang paling menjengkelkan, karena bekas luka dan noda hitam sangat susah sekali untuk dihilangkan. Untuk itu dibutuhkan perawatan yang benar-benar telaten agar bekas luka tersebut dapat hilang dengan cepat.

Kebanyakan orang mencoba cara instan untuk menghilangkan bekas luka tersebut, tanpa berpikir efek samping dan iritasi bagi kulit tubuh. Sebaiknya cobalah terlebih dahulu dengan mengunakan bahan-bahan alami yang tidak mengandung efek samping.

Mau tau cara menghilangkan bekas luka terbaru 2013 ? Silahkan lihat dalam selengkapnya di bawah ini :

Teh Hijau
Teh hijau kaya akan anti oksidan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Campurkan teh hijau dengan air panas. Setelah dingin (hangat-hangat kuku) bisa gunakan kapas yang dibasahi air teh hijau tadi dan dioleskan ke bekas luka. Ini merupakan cara alami dalam menghilangkan bekas luka.

Lidah Buaya
Gel yang keluar dari lidah buaya sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen. Khususnya pada luka bakar ringan.

Minyak Zaitun
Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.

Madu
Madu ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai obat penghilang bekas luka. Zat-zat yang terkandung di dalam madu sangat efektif menyamarkan bekas luka. Lakukan secara rutin mengolesi bekas luka dengan madu beberapa kali dalam sehari

Inilah cara menghilangkan bekas luka terbaru 2013, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat dan dapat menghilangkan bekas luka sahabat. Terima kasih..


TAGS bekas luka luka noda hitam


-

Author

Follow Me