Cara Memutihkan Kulit Wajah Terbaru 2013

16 Jan 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah Terbaru 2013 - Kulit wajah putih dan bersih merupakan dambaan bagi setiap wanita, untuk itu berbagai cara pun dilakukan mulai dari cara memutihkan wajah secara alami hingga melakukan perawatan di berbagai salon-salon dan dokter kecantikan, yang tentunya mengeluarkan uang yang tidak sedikit pula.

Dalam pertemuan kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai cara memutihkan kulit wajah terbaru 2013 khusus untuk para pembaca. Mau tau selengkapnya cara memutihkan kulit ? Let’s check this out :

- Kulit Jeruk
Kulit jeruk yang menganduk minyak esensial dan vitamin yang sangat efektif untuk memutihkan kulit. Untuk menjadikan kulit jeruk sebagai pemutih wajah, maka hal yang perlu dilakukan adalah mengeringkan kulit jeruk terlebih dahulu. Ketika kulit jeruk sudah benar-benar kering, maka langkah selanjutnya adalah menghaluskannya dengan cara memblender sampai membentuk bubuk. Bubuk kulit jeruk kemudian dicampur dengan susu secukupnya, sehingga campuran bubuk kulit jeruk dengan susu telah berbentuk pasta.

- Jeruk Nipis
Jeruk nipis lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari buah jeruk nipis dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Caranya adalah ambil buah jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah atau kulit pada bagian tubuh lainnya.

- Alpukat
Alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenat serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin.

- Pisang
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudian lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Gimana dengan cara memutihkan kulit wajah terbaru 2013 diatas ? Sangat menarik untuk dicoba bukan ? Sekarang tunggu apa lagi, cepetan dicoba, dan semoga artikel cara memutihkan wajah kali ini dapat bermanfaat. Terima kasih.


TAGS wajah kulit wajah putih


-

Author

Follow Me