Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

22 Feb 2013

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Berat badan yang berlebih adalah suatu masalah yang sering dihadapi oleh siapa saja, baik laki-laki, perempuan, tua dan muda. Sebenarnya menurunkan berat badan dapat kita hadapi dengan mudah jika kita mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Cara menurunkan berat badan dengan cepat yaitu dengan melakukan olahraga secara teratur seperti jogging, sit up, dan mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak.

Pertama - tama yang harus dilakukan adalah dengan mempunyai niat dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya, dan berusaha secara maksimal agar tujuan tersebut dapat tercapai dengan cepat dan mudah. Bagi yang sedang mencoba untuk menurunkan berat badan dan ingin mengetahui cara menurunkan berat badan, silahkan lihat selengkapnya dalam artikel dibawah ini :

1. Makan Lebih Sering
Makan sedikit tetapi lebih sering lebih baik dari pada makan banyak tetapi jarang yaitu makan 5 x sehari tetapi dengan porsi kecil membuat metabolisme tubuh lebih baik serta membantu cara menurunkan berat badan. Jadi dengan makan lebih sering dengan porsi kecil menjadikan kalian tidak mudah lapar sehingga membendung rasa lapar dan nafsu makan yang berlebih.

2. Konsumsi Buah dan Sayur
Menggantikan makanan camilan dengan buah dan sayur sangat disarankan bila kita sedang ingin menurunkan berat badan, selain itu buah dan sayuran juga baik buat kesehatan karena mengandung gizi dan vitamin yang dibutuhkakn oleh tubuh.

3. Hindari Junk Food
Makanan cepat saji sarat akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jangan konsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam seminggu.

4. Joging
Joging merupakan latihan kardio yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Tak hanya itu, latihan yang mampu membakar 800 kalori/jam ini juga dapat membentuk paha dan kaki agar terlihat seksi. Anda tidak perlu berlatih terlalu keras, karena latihan ini sudah membantu membakar kalori yang cukup.

5. Aerobik
Aerobik mampu membakar 800 kalori/ jam. Latihan ini merupakan pilihan paling tepat untuk program penurunan berat badan. Target dari aerobik adalah membentuk kaki, pinggul, dan otot paha. Pembentukan pada beberapa bagian tubuh ini merupakan target impian banyak perempuan. Anda dapat melakukannya satu jam sehari dalam dua sesi. Hasil yang signifikan dapat dilihat hanya dalam dua minggu.

Demikian artikel cara cepat menurunkan berat badan , semoga bermanfaat dan terima kasih.


TAGS diet


-

Author

Follow Me